Camat Kindang Dilantik, Dapat Tugas Khusus Kawal Pembangunan Bendungan Kahayya

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Bupati Bulukumba kembali melantik pejabat dalam lingkup pemerintahannya di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Rabu, 23 Februari20 22, malam. Salah satu pejabat yang dilantik yaitu Camat Kindang, yang dijabat oleh Andi Arfah. Dia dilantik bersama 20 pejabat lainnya, diantaranya 12 pengawas (eselon4) , 4 fungsional tertentu puskesmas dan 4 administrator (Eselon 3).

Sebelum dilantik menjadi Camat, Arfah merupakan kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUTR). Di Kindang, dia mendapatkan tugas khusus oleh Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf, untuk mengawal program strategis, salah satunya pembangunan bendungan.

Andi Arfah yang ditemui setelah pelantikan mengaku bangga atas tanggung jawab yang diberikan oleh Bupati Bulukumba kepada dirinya.

Andi Arfah berjanji akan bekerja maksimal sesuai dengan arahan pimpinan dan tentunya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Kindang. Sementara Andi Utta berpesan agar semua pejabat yang dilantik itu bekerja secara profesional dan menunjukkan kinerja terbaiknya. Olehnya menurut Andi Utta, para pejabat yang saat ini bertugas akan dievaluasi secara berkala. (ewa)

  • Bagikan