Putri Atta dan Aurel, Ameena Hanna Nur Atta, Begini Hasil Analisa Pakar Nama

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -— Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah berbahagia dengan kehadiran buah cinta mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Bayi perempuan yang lahir di tanggal cantik 22 Februari 2022 ini mendapatkan julukan bayi mahal karena sejak dilahirkan sudah memakai barang branded berharga jutaan rupiah.
Memang, setiap manusia lahir dengan takdirnya masing-masing.
Demikian juga baby Ameena. Ia dilahirkan dari keluarga berada, yang bisa jadi membuat banyak pihak menginginkan kehidupan sepertinya dengan banyaknya keberuntungan yang dia dapatkan sejak lahir.
Lalu apakah ada kaitan antara nama dengan jalan hidup seseorang yang mampu membuatnya dilingkupi dengan banyak keberuntungan?
Pakar nama & Transpersonal, Ni Kadek Hellen Kristy Ws, S. Psi, M. Ed, mengatakan bahwa nama adalah salah satu metode jitu untuk mengetahui blue print dan nasib seseorang sesuai takdir.
Pada dasarnya sebuah nama memiliki peranan vital dalam kehidupan manusia. Nama mampu mencerminkan perjalanan hidup seseorang; entah penuh keberuntungan atau sebaliknya.
Demikian pula dengan nama cucu dari Anang Hermansyah dan Ashanty, juga Krisdayanti dan Raul Lemos ini.
“Berdasarkan blue print kelahiran baby Ameena, dia diberkati dengan pikiran yang cerah dan senyum yang bersinar, kreatif, cerdas, dan memancarkan kegembiraan,” ungkap Heleni, panggilan akrab sang ahli nama saat dihubungi fajar.co.id, Minggu (27/2/2022).***

  • Bagikan