Jadwal Lengkap MotoGP 2022: Qatar Pembuka, Disusul Mandalika

  • Bagikan

LOMBOK, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Seri perdana balapan utama MotoGP 2022 semakin dekat. Qatar akan menjadi tuan rumah pembuka musim ini. MotoGP Qatar 2022 dijadwalkan akan berlangsung di Sirkuit Losail, tepatnya 4-6 Maret 2022 mendatang.

Setelah digelarnya MotoGP Qatar 2022, Sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok, Indonesia akan menjadi arena kedua yang mendapatkan kesempatan. Ajang MotoGP Mandalika 2022 pun seakan menjadi momentum bagi Indonesia untuk membuktikan diri bisa menjadi tuan rumah yang baik.

Jelang gelaran MotoGP 2022, Ducati menjadi salah satu tim yang terus bekerja keras untuk menyempurnakan komponen motornya.
Francesco Bagnaia (kiri) dan Jack Miller (kanan) bersama dengan motor terbaru yang baru diluncurkan oleh tim-nya, Ducati Lenovo untuk mengaruni musim MotoGP 2022.
Francesco Bagnaia (kiri) dan Jack Miller (kanan) bersama dengan motor terbaru yang baru diluncurkan oleh tim-nya, Ducati Lenovo untuk mengaruni musim MotoGP 2022. (Website Resmi motogp.com)

Dengan ketangguhan motor Ducati, dua pembalap andalan tim tersebut diharapkan bisa meraih prestasi terbaiknya dalam gelaran MotoGP 2022.

Dua pembalap utama Ducati di MotoGP 2022 adalah Pecco Bagnaia dan Jack Miller.

Khusus Bagnaia, ia diharapkan Ducati bisa menjadi senjata utama meraih prestasi pada musim ini.

Harapan besar Ducati kepada sosok Bagnaia bukanlah isapan belaka saja lantaran hal itu diperkuat argumentasi dari manajer tim tersebut.

Gigi Dall’Igna yang berstatus sebagai manajer Ducati menegaskan timnya tengah berjuang keras untuk mencapai target besar musim ini yakni menjadi juara. ***

  • Bagikan