Pemerkosaan Bergilir di Tanjung Bayam, Polisi Temukan Bekas Cakar di Dada Pelaku

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -– Kasus dugaan pemerkosaan oleh tiga lelaki ke seorang perempuan dengan modus mengajak liburan masih diusut polisi. Ketiga terduga pelaku kini masih menjalani pemeriksaan. Saat diperiksa, polisi menemukan sejumlah cakaran di dada salah satu terduga pelaku, yang diduga dari korban saat melawan.

Kendati demikian, polisi masih mendalami keterangan ketiga pemuda itu yang berinisial FT (18), ZU (17), dan AL (18) di Mapolrestabes Makassar.
Awal mula kejadian ini bermula saat tiga pemuda itu mengajak korban untuk liburan di Tanjung Bayam, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar belum lama ini.

Awalnya semua tampak biasa-biasa saja. Korban pun tak menaruh curiga kepada tiga rekannya itu. Saat suasana pantai mulai sepi, korban mulai lengah, tiga pemuda itu pun mulai beraksi.

Mereka memaksa korban membuka bajunya. Korban sempat melakukan perlawanan hingga salah satu dari mereka mengalami luka cakar di dadanya.

Namun apa daya. Kekuatan tiga pemuda itu tak bisa ditandingi oleh korban. Hasrat tiga pemuda itu pun terpenuhi lalu kabur meninggalkan korban di tepi pantai itu, seorang diri dan ia melaporkan ini ke polisi.

Hingga pada Minggu (27/2/2022), ketiga pemuda itu ditangkap di tiga lokasi berbeda di Makassar. Mereka tak berkutik di hadapan Unit Jatanras Polrestabes Makassar dan segera melakukan pemeriksaan.***

  • Bagikan