Tulolonna HPMB-Raya Gebyar Ramadan di Bantaeng, Ajari Anak-anak Berbagai Ilmu Pengetahuan

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tulolonna HPMB-Raya mengadakan Gebyar Ramadan di desa Bonto Jai, Kecamatan Bissappu, Bantaeng pada Kamis (21/04/2022).

Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, sehingga esensi dalam kegiatan ini tak lepas dari upaya memberikan pendidikan kepada anak.

Tulolonna HPMB-Raya mengambil peranan untuk memeriahkan bulan Ramadan tahun ini. Ketua Umum Tulolonna HPMB-Raya, Riska Devitalisa menuturkan bahwa berbagai kegiatan digelar pada Gebyar Ramadan.

Seperti belajar baca tulis Al-qur'an, belajar ilmu pengetahuan umum, buka puasa bersama dan safari Ramadan pada tiga mesjid yang ada di Desa Bonto Jai.

"Kegiatan ini adalah bentuk pengabdian kita kepada masyarakat dengan berbagi kemuliaan di bulan ramadhan ini dengan mengandeng seluruh jajaran Ramadan. Cabang kami melakukan pengabdian kepada generasi penerus, kita memberikan  pembelajaran baca tulis al-qur'an sangat penting diajarkan kepada generasi penerus kita dan bersamaan dengan momentum hari kartini ini," ucap Riska.

Dia juga menyebut, Gebyar Ramadan yang digelar ink bertepatan dengan peringatan hari Kartini dan mengusung tema keistimewaan bulan Ramadan.

"Kegiatan ini bagian dari pada bentuk pengabdian," pungkasnya.

  • Bagikan