Bhabinkamtibmas Bulukumba Pantau Ketersediaan Minyak

  • Bagikan
Bripka Syamsul Hidayat saat memantau ketersediaan minyak goreng di salah satu kios di desa binaannya, Senin, 30 Mei 2022.

GANTARANG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bhabinkamtibmas Desa Paenre Lompoe dan Desa Bontosunggu, Kecamatan Gantarang, Bripka Syamsul Hidayat memantau ketersediaan minyak goreng di sejumlah kios di desa binaannya, Senin, 30 Mei 2022.

"Stok minyak goreng masih ada. Harganya di kisaran Rp 24 ribu sampai Rp 25 ribu untuk kemasan satu liter. Untuk kemasan dua liter dikisaran Rp 50 ribu, tergantung mereknya," kata Bripka Syamsul saat memantau di salah satu kios, Senin, 30 Mei 2022.

Selain memantau harga minyak goreng, Bripka Syamsul juga memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 kepada warga dan pemilik kios.

"Meski situasi pandemi Covid-19 mulai melandai, namun kita tidak boleh lengah, dan tetap harus memperhatikan kesehatan," katanya.

Bripka Syamsul juga mengarahkan para pemilik kios yang ditemuinya untuk menyelesaikan dosis vaksinasi hingga ke dosis booster. (ewa/man)

  • Bagikan