SMKN 2 Bulukumba Tuan rumah Pameran Produk Pertanian 

  • Bagikan
Penutupan pameran produk pertanian di SMKN 2 Bulukumba, Rabu 13 Juli 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pameran Produk Pertanian Open Day Program YESS di SMKN 2 Bulukumba sukses digelar. Keguiatan berlangsung selama dua hari mulai Selasa 12 sampai 13 Juli 2022.

Kepala SMKN 2 Bulukumba, Rosniar mengatakan dipameran ini menampilkan sejumlah produk pertanian karya petani milenial yang mendapatkan pembinaan dan dukungan dari program Youth Entrepreneur And Employment Suppor Services (YESS) Kmenterian Pertanian.

"Dipameran ini ada tiga SMK di Bulukumba, yang ikut, yakni SMKN 11, SMKN 10 dan SMKN 5 serta puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menengah,"ungkapnya.

Rosniar mengapresiasi kegiatan yang bertujuan sebagai bentuk dorongan bagi pemuda pemudi untuk menjadi petani milenial. Orientasinya guna mendukung visi misi ketahanan pangan nasional tersebut.

"Kegiatan ini, juga untuk mempublikasikan produk-produk pertanian khususnya yang dihasilkan oleh peserta didik SMK dan Kelompok Pemuda Tani Masyarakat serta menunjukkan kompetensi keahlian bidang pertanian,"tuturnya.

Rosniar juga mengungkapkan rasa kebanggaan SMKN 2 Bulukumba dapat dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan pameran produk pertanian bertajuk Open Day Program Yess tahun 2022.

"Kami berharap semoga program YESS ini dapat terus berlanjut dan dikawal dengan baik,"tutupnya. (sum/man/c)

  • Bagikan