Ortu Titip Anak di Rumah Penitipan, Balita di Makassar Ditemukan Tewas dalam Got

  • Bagikan
Balita yang tenggelam di selokan saat dibawa pulang ke rumah duka usai diperiksa di Rumah Sakit.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Balita di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Aksara (5), ditemukan tewas tenggelam di dalam got atau selokan setelah dititipkan orang tuanya ke rumah penitipan anak atau careday home. Korban tenggelam diduga karena hanyut terbawa arus got.
"Korban meninggal dunia akibat tenggelam hanyut terbawa arus got," ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando kepada wartawan, Jumat (15/7/2022).

Korban ditemukan meninggal dalam posisi tengkurap di dalam selokan Kompleks Perumahan Pondok Lestari, Jalan Dg Tata I, Makassar, pada Kamis (14/7). Menurut Lando, korban awalnya dititipkan ke jasa penitipan anak.

"Orang tua korban menitipkan korban di jasa penitipan anak di alamat tersebut," katanya.

Seorang staf pengajar jasa penitipan anak disebut mengunci pagar yayasan dan masih sempat melihat korban di halaman yayasan. Staf pengajar bernama Syifa itu kemudian masuk ke yayasan untuk melaksanakan salat Asar.

"Setelah selesai melaksanakan salat ashar korban sudah tidak terlihat, saksi kemudian mencari korban di tetangga sekitar," tutur Lando.

Bocah malang itu akhirnya ditemukan sekitar pukul 17.00 Wita oleh sopir taksi online yang sedang menepi di wilayah tersebut. “Posisi saat ditemukan sudah tengkurap,” kata Lando. (rs)







  • Bagikan