Bersama Anggota Fraksi Golkar, Nirwan Arifuddin Bahas Jadwal Pelantikan Pengurus

  • Bagikan
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Bulukumba, diagendakan dilantik pada Agustus 2022 mendatang.

Selain pelantikan pengurus juga akan dilaksanakan pengukuhan sahabat Airlangga Hartarto (AH) For Presiden 2024 dan Sahabat Taufan Pawe (TP) For Gubernur Sulsel.

Hal itu disampaikan, Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin, dia mengaku telah melakukan rapat terbatas dengan anggota fraksi Golkar membahas tentang persiapan pelantikan sekaligus pengukuhan sahabat AH dan TP.

“Insya Allah pelantikan dijadwalkan pada Agustus mendatang, pak Ketua DPD I Sulsel yang akan melantik, kita rencanakan lokasinya disalah satu hotel di Kota Bulukumba,”katanya. Selasa 18 Juli 2022.

Diterangkan Nirwan, meski belum dilakukan pelantikan pengurus, namun selama ini sejumlah agenda kepertaian hingga agenda sosial kemasyarakatan terus dilakukan pengurus bersama-sama dengan seluruh anggota Fraksi Golkar.

“Saya mengapresiasi atas kekompakan teman teman Golkar untuk membesarkan partai serta komitmen dalam mengawal kepentingan masyarakat, selanjutnya kita akan bekerja maksimal dalam mengantarkan Pak AH dan Pak TP sebagai Presiden dan Gubernur Sulsel,”bebernya.

Terakhir Nirwan Arifuddin mengatakan seyogyanya rapat terbatas itu menghadirkan seluruh anggota frkasi hanya saja dua anggota Fraksi lainnya yakni Hj Siti Amina Syam dan Asri Jaya sedang melakukan tugas kedewanan diluar kota.

“Tadi Saya didampingi Pak Sek ada juga sekretaris fraksi,”tambahnya (faj)

  • Bagikan