Transvision Ajak Warga Makassar untuk Nonton Bareng Keseruan Ajang Tour de France 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Transvision menjadi official broadcaster ajang balap sepeda nomor satu di dunia bernama Tour de France. Transvision menyelenggarakan kegiatan nonton bareng secara serentak di 15 kota besar di Indonesia, salah satunya di Kota Makassar. Untuk seluruh warga Makassar, catat tanggal dan lokasinya ya! Mulai dari tanggal 1 Juli lalu hingga 24 Juli 2022 nonton bareng Tour de France 2022 bisa ditemukan di tempat-tempat berikut ini:

  • Coffee Bean Trans Studio Makassar

Kawasan Terpadu, Jl. Metro Tj. Bunga, Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90224

  • Warkop Bunda

Jl. Sulawesi No.41, Pattunuang, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90164

  • Kedai Pojok Adhyaksa

Jl. Adhyaksa 1 No.8, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

  • Target Coffee Bar and Kitchen

Jl. Pelita Raya No.9B, Balla Parang, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

Tidak hanya menyemarakkan keseruan dengan menghadirkan beberapa tempat nonton bareng, masyarakat di seluruh penjuru Indonesia dapat juga mengikuti perkembangan dari pertandingan tersebut di mana saja melalui channel 906 ID Cyclist di website www.cubmu.com, aplikasi CubMu, hingga seluruh produk Transvision lainnya, yaitu Satelite, Hi-speed, ataupun Xstream. Transvision mempersiapkan dengan matang, karena dalam channel ID Cyclist ini selain akan menayangkan seluruh rangkaian Tour de France sebanyak 21 etape, juga dilengkapi dengan komentator berbahasa Indonesia.

Selain dapat menyaksikan keseruannya bersama keluarga hingga kerabat, akan ada hadiah lainnya yang akan dibagikan selama rangkaian Tour de France 2022 dari Transvision. Mulai dari televisi, smartphone, sepeda, hingga gratis berlangganan CubMu, platform yang menyajikan berbagai tayangan yang bisa disaksikan dimanapun dan kapanpun hanya dalam genggaman bisa dibawa pulang dengan syarat hanya menyaksikan rangkaian Tour de France 2022 ini.

“Kami melihat Makassar ini memiliki komunitas sepeda yang kuat. Tentu menjadi sebuah kesinambungan antara para pecinta sepeda di Makassar ini dengan Transvision sebagai penyedia berbagai macam tayangan yang saat ini membawakan tayangan menarik, yaitu Tour de France. Kami harap semua kegiatan yang telah dipersiapkan ini dapat memberi kebermanfaatan bagi masyarakat di sini dan juga mendapat sambutan baik dari masyarakatnya itu sendiri,” ujar Brando Tengdom selaku Marketing and Sales Director Transvision.

Dalam agenda kunjungannya ke Makassar, Brando mendapat sambutan hangat dari para komunitas sepeda di Medan. PTS Fun Bike, Makassar Sepeda, BMCC, OTC Community, dan Pasapeda Kareba adalah komunitas sepeda yang senantiasa menyambut baik kunjungan roadshow Tour de France yang dilakukan oleh Transvision. Dari pertemuan tersebut diharapkan dapat semakin membangkitkan semangat pesepeda di Makassar, mengajak para komunitas mengabadikan kegiatannya yang dapat dimasukkan ke channel ID Cyclist, hingga mengajak komunitas sepeda untuk menjadi bagian dari miliaran penonton Tour de France dari berbagai negara di seluruh penjuru dunia melalui berbagai saluran penyiaran.

Ajang tahunan yang diselenggarakan sebanyak 109 kali ini akan memberikan tantangan yang berbeda-beda, baik dari jenis rute jalan hingga jarak yang akan ditempuh, dimana nanti akan ada masing-masing pemenang dari setiap tantangannya. Tercatat, tahun ini diikuti oleh 174 pembalap dari 26 negara di seluruh dunia yang tersebar di 22 tim. Selama tiga minggu nantinya peserta akan menjajal rute dengan total jarak 3.328 kilometer dalam rentang waktu 24 hari.

Terselenggaranya acara nonton bareng Tour de France 2022 di Medan ini dapat berlangsung secara maksimal karena didukung oleh XL, Fiesta, Indomie, Tanaka, Cyclopedia, Santini, The Coffee Bean, Wendy’s, Bakso Boedjangan, Transmart, Coffee Bean Trans Studio Makassar, Warkop Bunda, Kedai Pojok Adhyaksa, dan Target Coffee Bar and Kitchen. Selain di kota Makassar, kegiatan nonton bareng ini juga diselenggarakan di berbagai kota lainnya dengan total lebih dari 40 titik di seluruh Indonesia selama Tour de France 2022 berlangsung yaitu mulai dari tanggal 1 hingga 24 Juli 2022, diantaranya kota Pekanbaru, Palembang, Lampung, Manado, Bali, Surabaya, Kediri, Medan, Semarang, Solo, Bandung, Bekasi, Tangerang, dan Yogyakarta. (rls)

  • Bagikan