Srikandi Ganjar Mulai Sasar Bulukumba

  • Bagikan
Foto kegiatan Millenials Colour Night di Kabupaten Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Samarak momentum perhelatan pemilihan presiden pada 2024 mendatang ikut dirasakanya hawanya di Kabupaten Bulukumba. 

Bahkan daerah berjuluk Butta Panrita Lopi ini menjadi salah satu daerah basis pemenangan salah satu bakal calon presiden yakni Ganjar Pranowo.

Belum lama ini, kegiatan akbar dilakukan di sekitara Pantai Bulukumba tepatnya pada akhir pekan lalu. Relawan perempuan Srikandi Ganjar Sulsel bergerak mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 kepada pemilih milenial di daerah. 

Salah satunya melalui kegiatan Millenials Colour Night di Kabupaten Bulukumba.

"Sebenarnya kita ingin mendekatkan pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada pemuda dengan cara unik seperti ini dengan menikmati seni dan musik lokal dari kabupaten setempat," ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah, kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin 1 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut, kata dia, merupakan inisiasi relawan perempuan milenial, mahasiswi, influencer hingga aktivis perempuan dari beberapa kampus untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada publik.

Guna mendukung sosialisasi kepada kaum milenial tersebut, kata Nurul, pihaknya akan menggelar acara kreatif lainnya di sejumlah kabupaten/kota di Sulsel.

"Di setiap kabupaten dan kota kami selalu mengabarkan kepada teman-teman milenial, kalau kami adalah Srikandi Ganjar, sebagai garda terdepan yang mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024," tuturnya.

Nurul menambahkan, pihaknya akan terus menyebarkan inspirasi kebaikan kepada perempuan milenial di seluruh wilayah Sulsel agar mendukung dan memilih pemimpin yang baik bagi masa depan bangsa Indonesia.

“Untuk sementara memang kita belum

bentuk ketua atau koordinator di Bulukumba, tapi itu akan kesana ini hanya pengenalan awal dan kita akan kembali lagi,” terangnya. (faj/has/B)

  • Bagikan