Istri Ferdy Sambo Datangi Mako Brimob, Tak Dapat Izin Bertemu Suami

  • Bagikan
Istri Ferdy Sambo dan putrinya datang ke Mako Brimob.

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati didampingi anak dan pengacaranya mendatangi Mako Brimob di Kelapa Dua, Depok Jawa Barat, Minggu malam 7 Agustus 2022. Sayangnya maksud PC untuk bertemu sang suami tidak kesampaian.

Menurut kuasa hukum PC, kliennya belum mendapatkan izin untuk bertemu dengan FS yang sedang menjalani pemeriksaan terkait dugaan adanya pelanggaran kode etik pada proses penanganan kasus tewasnya Brigadir J beberapa waktu lalu.

"Pertama saya selaku kuasa hukum ibu PT dan Pak FS datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian dan membesuk beliau. Tapi hari ini belum sempat ketemu karena belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok bisa diberikan izin," ujar Amran Haris.

Amran juga menambahkan ia sudah berkonsultasi dengan psikolog klinis dan meminta agar Ibu PC bisa bertemu Pak FS. "Karena tadi diberikan izin oleh psikolog klinis makanya kami ke sini. Ibu PC tegar dan kuat mengalami masa sulit ini," katanya.

Putri sendiri meminta doa agar bisa melewati cobaan ini. "Saya tetap mencintai suami saya, doakan kami, saya ikhlas. Semua ini sangat sulit," kata Putri terbata-bata. (in/jpnn)

  • Bagikan