Tiga Siswa MAN 2 Bulukumba Melaju ke KSM Sulsel

  • Bagikan
Peserta didik MAN 2 Bulukumba yang berhasil lolos KSM ke Provinsi.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tiga siswa MAN 2 Bulukumba berhasil melaju ke tingkat provinsi pada KSM (Kompetisi Sains Madrasah). Mereka berhasil meraih juara pada seleksi di tingkat kabupaten.

Ketiga siswa tersebut yakni Andi Faola Bustan Mappe, Juara 1  Mapel Biologi, Siti Nurfaizah Syarief, Juara 1  Mapel Fisika, dan Akhmad Radja Zaky, juara 3  Mapel Geografi. Mereka berhasil menyisihkan 349 peserta dari 95 madrasah se Kabupaten Bulukumba. 

Pembina KSM MAN 2 Bulukumba, Farhaeni, menyampaikan perolehan tersebut adalah batu loncatan sekaligus tantangan baru bagi peserta dan para pembina.

"Ini adalah batu loncatan untuk berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi lagi. Bagi segenap pembina dan stakeholder madrasah, serta tentunya peserta, ini adalah tantangan baru,"ujarnya, Minggu 21 Agustus 2022.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Bulukumba, Muhammad Anas, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas capaian itu.

"Atas nama pribadi dan pimpinan, kami menyampaikan selamat atas prestasi anak-anak kita. Terima kasih kepada bapak dan ibu atas ikhtiar dan doanya, serta waktu yang diluangkan untuk membersamai mereka. Harapan kita bersama, semoga prestasi yang sama juga diraih di tingkat provinsi,"ucapnya. (sum/man/c)

  • Bagikan