Tunggu Rekomendasi BNNP, ASN Positif Narkoba Diamankan Polisi

  • Bagikan
Kasat Narkoba Polres Bulukumba, Iptu Darmawangsa

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintahan Kabupaten Bulukumba yang positif narkoba diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba.

Sebelumnya pihak Pemda Bulukumba yang melibatkan tenaga kesehatan menggelar tes urine kepada seluruh ASN dalam lingkup pemerintahan.

Dari tes urine itu didapati dua orang ASN yang hasil tes urine-nya positif mengandung zat narkoba.

Kedua ASN itu diantaranya NT dan MY yang masing-masing bertugas di Unit ULP Setda dan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, Iptu Darmawangsa yang dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya mengamankan dua orang ASN tersebut.

Iptu Darmawangsa mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kedua ASN tersebut, dan urine keduanya akan dikirim ke labfor untuk diteliti kembali.

Sementara NT dan MY akan dibawa ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk memperoleh rekomendasi atau petunjuk lebih lanjut.

“Kita menunggu hasil lab dan rekomendasi BNNP Makassar setelah itu kami akan gelar-kan kejadian ini,” pungkas Kasat Narkoba. (ewa/has/B)

  • Bagikan