Pemkab dan DPRD Lutra Tandatangani KUA-PPAS APBD 2023

  • Bagikan

LUWU UTARA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID-- Pemerintah kabupaten dan DPRD Luwu Utara tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Kabupaten Luwu Utara Tahun Anggaran 2023 dan Perubahan KUA-PPAS APBD Luwu Utara Anggaran 2022.

Penandatanganan dilakukan melalui rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara, Senin 29 Agustus.

Di temui usai mengikuti kegiatan sidang paripurna, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, bersyukur bahwa proses pembahasan awal APBD Kabupaten Luwu Utara Tahun Anggaran 2023 dapat berjalan dengan lancar.

Konkritnya, telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepakatan antara Eksekutif dan Legislatif terhadap KUA dan PPAS Kabupaten Luwu Utara Tahun Anggaran 2023 serta Perubahan KUA dan PPAS Kabupaten Luwu Utara Tahun Anggaran 2022.

Wabup Suaib mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja sama yang baik kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara yang telah bersama-sama Pemkab Luwu Utara dalam rangkaian proses pembahasan Rancangan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023 serta rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun 2022 dari awal sampai dengan ditandatanganinya Nota Kesepakatan.

“Saya berharap kerja sama yang telah terjalin dengan baik saat ini dapat dijaga dan dilanjutkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat ,” harapnya

  • Bagikan