Crazy Love Stupid, Skenario Menggemaskan dari Jujur Prananto

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Screenmedia Films kali ini membesut cerita komedi romantis yang di direct sang sineas humanis, M. Ainun Ridho.

Ia senang sekali saat redaksi meminta beberapa komen berkenaan karya terbarunya pasca Marley.

Kali ini ia menyutradarai film komedi produksi Screenmedia Films berjudul CrazyStupidLove yang dibintangi 10 bintang TOP dari pasangan Dimas Anggara - Susan Sameh.

Ada Tio Pakusadewo, Epy Kusnandar, Ibnu Jamil, Chicco Kurniawan dan lainnya dalam sebuah perjalanan dengan bus malam Jakarta - Jogjakarta.

Ridho menjawab dengan voice note dengan sumringah dan dipastikan senang bukan kepalang filmnya kali ini skenarionya dari penulis Jujur Prananto.

"Wah, tidak hanya senang tapi juga terhormat sekali bisa mewujudkan skenario dari Jujur Prananto secara sinematik bersama 10 pemain TOP walau ada beberapa pemain yang berkesan selain kehandalan akting Dimas Anggara dan Susan Sameh, sang mertua Tio Pakusadewo, jamin bikin penonton terbahak-bahak, Kamis mendatang 27 Oktober 2022," celetuk Ridho lugas.

Lanjut ia utarakan bahwa hadirnya Epy Kusnandar menambah value dari komedi romantis ini, apa perannya dan kenapa sampai sangat disukai pak Sukhdev sebagai produser ? Nantikan bulan depan pasti beda dan Anda pasti suka. (rls)

  • Bagikan