Heruny Said Ajak Masyarakat Wujudkan Keuangan Masa Depan dengan Tapenas BNI

  • Bagikan
Heruny Said (kanan) saat berbincang dengan Direktur PT Radar Bulukumba, Sunarti Sain mengenai program Tapenas BNI.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) tbk, mengajak seluruh masyarakat untuk mulai merencanakan keuangan masa depan.  melalui BNI Tapenas (Tabungan Perencanaan Masa Depan), yaitu simpanan berjangka untuk membantu perencanaan keuangan anda untuk mewujudkan tujuan masa depan dengan lebih pasti dan aman.

Pimpinan Cabang BNI Bulukumba, Heruny Said mengatakan manfaatnya adalah kepastian dana untuk tujuan di masa depan serta meningkatkan kedisiplinan dalam menabung

"Saat ini program Tapenas ini adalah program yang paling banyak digunakan," jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 6 Oktober.

Adapun persyaratannya lanjut Heru Warga Negara Indonesia (WNI), Usia minimal 17 tahun atau 65 tahun saat jatuh tempo,Memiliki identitas diri (KTP/SIM/Paspor) dan beberapa lainnya.

"Terkait Setoran bulanan dilakukan dengan dengan cara mendebet rekening afiliasi pada tanggal 1 sampai dengan 28 setiap bulan, sehingga nasabah tidak perlu datang ke Kantor Cabang BNI setiap bulan untuk menyetor ke rekening BNI Tapenas.

Penyetoran di luar setoran bulanan  dapat dilakukan di seluruh Kantor Cabang BNI, fasilitas layanan BNI ATM, BNI SMS Banking dan BNI Internet Banking, BNI Mobile Banking," jelasnya. (ria)

  • Bagikan