Juju Market Hadir di TSM Makassar, Surganya Produk Fashion dan Kuliner

  • Bagikan
Juju Market di TSM Makassar yang berlangsung 11 Oktober sampai 16 Oktober 2022.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Setelah sukses menggelar event MTF Market 'Yaowarat', pekan lalu, terkini.id bersama Fusion Entertainment kembali menggelar event Juju Market yang berlangsung selama enam hari, yakni 11-16 Oktober 2022 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Event ini menghadirkan para pelaku usaha kuliner (food and drinks), fashion dan lifestyle, produk kecantikan, photobooth serta banyak lagi hal menarik lainnya.

CEO terkini.id, Adhi Santoso menjelaskan, event yang berlangsung di Trans Studio Mall ini merupakan event yang pertama kalinya digelar.

"Kita akan menggelar event ini di Atrium Utama Trans Studio Mall. Ada hingga 50 tenant yang kita dorong untuk hadir," ungkap Adhi Santoso.

Juju Market merupakan event yang dihadirkan Fusion bersama Terkini.id, yang telah berpengalaman menghelat event bazaar festival besar, di antaranya event MTF Market yang sudah berlangsung di Mall PIPO Makassar hingga empat kali.

Menariknya, penyelenggara event Juju Market menggandeng Allo Bank untuk pembayaran non-tunai, yang bisa dimanfaatkan dengan layanan QRIS Allo Bank maupun Bank Mega. (nad)

  • Bagikan