Medali Emas Pertama Sinjai dari Cabor Balap Sepeda

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Atlet Balap Sepeda Kabupaten Sinjai, Andi Nabila Ardika Putri berhasil meraih Medali Emas. Ini adalah Emas pertama untuk kontingen Sinjai di ajang Pekan Olahraga Provinsi (porprov) XVII Sulsel.

Menurut Manajer Balap Sepeda Sinjai, Asdar Amal Darmawan, Andi Nabila Ardika Putri meraih Emas pada kategori Sirkuit Race Junior Putri.

“Alhamdulillah Atlet kami, Andi Nabila Ardika Putri meraih Medali Emas Sirkuit Race Junior Putri di Kabupaten Bulukumba,” tulis Asdar Amal Darmawan seperti dilansir Sinjai.Info.

Asdar yang juga Kepala Bapenda Sinjai ini menambahkan, Nabila mampu melewati 20 putaran sejauh 24 kilometer dengan kondisi yang prima, dan unggul jauh dari atlet balap sepeda lainnya.

Sementara itu Ketua ISSI Sinjai, Haldum Yacub mengaku bangga atas prestasi atletnya. “Syukur Alhamdulillah, Nabila mendapatkan Emas untuk Sinjai,” kata Haldum Yacub, bangga.

Saat balapan, Nabila menggunakan sepeda balap jenis ‘Specialized Tarmac’. Saat ini cabang Balap Sepeda masih berlangsung di Kabupaten Bulukumba. (in)

  • Bagikan