Direktur RSUD Bulukumba Kunjungi Pasien Atlet Porprov

  • Bagikan
Direktur RSUD saat melakukan kunjungan terhadap pasien peserta Porprov, Selasa 25 Oktober 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --

Direktur RSUD HA Sulthan Daeng Radja Bulukumba, dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp. OG (K)., bersama jajaran direksi melakukan kunjungan ke pasien peserta Porprov XVII diruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Ruang Perawatan Inap, Selasa, 25 Oktober 2022.

Pada kesempatan itu, dr. Rizal  memulai kunjungannya di Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD HA Sulthan Daeng Radja Bulukumba. Pada kesempatan itu, dr. Rizal sempat berbincang dengan sejumlah pasien dari peserta Porprov yang dirawat di IGD dan para tenaga kesehatan yang bertugas di ruangan pelayanan tersebut.

"Semoga cepat sembuh pak. RSUD Bulukumba akan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, dan tidak memungut biaya perawatan untuk semua pasien peserta Pekan Olahraga Provinsi," ucap dr. Rizal saat berbincang dengan  salah seorang pasien yang juga atlet porprov.

dr. Rizal kemudian melanjutkan kunjungannya ke Gedung Instalasi Rawat Inap Ruang Pavilun tempat rawat inap peserta Porprov. Saat itu juga dr. Rizal  menyempatkan diri bercengkerama dengan pasien dan petugas. 

"Tetap bersemangat, beristirahat yang cukup dan diharapkan kepada petugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada semua pasien khususnya peserta Porprov,"harapnya.

M Yusri Mursyid salah satu atlet Porprov yang mendapatkan perawatan selama dua hari di ruang Inap Paviliun mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba khususnya RSUD HA Sulthan Dg Radja yang memberikan pelayanan terbaik selama dirawat.

"Alhamdudillah hari ini sudah membaik semoga hari ini juga bisa kembali bergabung dengan tim,"tuturnya.(adv)

  • Bagikan