Semi Final Kejuaraan Balap Sepeda, Yasir Mahmud Kalungkan Medali Emas

  • Bagikan
Yasir Mahmud mengalungkan medali kepada atlet balap sepeda Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua KONI Sulsel terus menyemangati atlet yang berlaga di Porprov XVII Sulsel. Kamis (27/10) Yasir menyempatkan melihat langsung cabor balap sepeda di Bulukumba. Sisa satu etape lagi, tahapan untuk kejuaraan balap sepeda pada Porprov XVII dikabupaten Bulukumba berakhir. 

Kejuaraan balap sepeda ini berlangsung selama tiga hari dengan garis finish di depan Lapangan Pemuda Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Bulukumba. 

Tour the Porprov yang merupakan salah satu kategori kejuaraan sepeda perorangan yang dilombakan.  Tampil sebagai atlet yang pertama kali tiba di garis finish adalah Ramdandi Nurhidayatullah. Atlet dari ISSI Bulukumba ini sekaligus mempersembahkan medali emas yang keempat untuk daerahnya. 

Ketua KONI Sulsel Yasir Mahmud, yang hadir dalam final kejuaraan balap sepeda dinobatkan panitia penyelenggara kejuaraan balap sepeda dan ISSI sulsel untuk mengalungkan medali emas bagi atlet yang tiba di garis finish di etape tersebut. 

"Emas ini hanyalah awal dari sebuah proses panjang untuk menjadi juara. Juara adalah mimpi indah bagi semua atlet yang berjuang. Maka dengan perolehan medali emas ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan. Teruslah bergerak," kata Yasir usai pengalungan medali emas bagi atlet. (rls)

  • Bagikan