Tumbangkan Incumbent, Sekum HMI Bulukumba Menangi Pilkades Bukit Tinggi

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Rahmat Lala, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum HMI Cabang Bulukumba, terpilih menjadi Kepala Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Gantarang, dalam Pilkades serentak yang berlangsung pada Rabu 9 November 2022.

Rahmat Lala, terpilih setelah meraup suara terbanyak yakni 577 suara, mengalahkan empat calon lainnya, salah satunya Incumben bernomor urut 1, Syarifuddin yang hanya meraih suara terbanyak ketiga yakni 268 suara.

Sementara suara terbanyak kedua diraih Amri Cakades nomor urut 5 dengan 336 suara. Selanjutnya suara terbanyak keempat ditempati Supardin calon nomor urut 3 dengan 264 suara dan posisi bontot yakni Supar cakades nomor urut 2 dengan 21 suara. Usai perhitungan suara, Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID Rahmat Lala, menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada seluruh masyarakat Bukit Tinggi, yang turut serta dalam mensukseskan Pilkades.

"Ini amanah besar yang harus saya laksanakan dengan baik. Terima kasih kepada warga Bukit Tinggi yang telah mempercayakan kepemimpinan selama satu periode ke depan. Tentu ini bukan akhir namun awal untuk perubahan yang lebih baik, " katanya, Rabu 9 November 2022.Ia pun mengajak kepada seluruh warga Bukit Tinggi untuk kembali bersatu dan tidak ada lagi sekat usai Pilkades.

"Ini hanya momentum demokrasi. Saatnya saling merangkul dan berkerjsama untuk Bukit tinggi yang lebih baik," tegasnya. (fajar)

  • Bagikan