Tumbangkan Petahana, Ilham Jaya Terpilih Kades Sapanang

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Keseruan pesta Pilkades serentak berlangsung di Desa Sapanang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. Di Sapanang hanya diikuti dua kandidat yakni petahana nomor urut 1, Hodda dan penantangnya, Ilham Jaya bernomor urut 2.

Setelah melalui proses panjang dari pendaftaran, kampanye hingga perhitungan suara yang berlangsung pada Rabu 9 November 2022, Ilham Jaya berhasil terpilih menjadi kepala Desa Sapanang, dengan meraih 649 suara. Kemenangan Ilham Jaya, termasuk dramatis karena saat perhitungan suara kedua kadidat saling mengejar hingga akhirnya IlhamJaya memastikan kemenangan dengan hasil unggul dari incumbent yang meraih 613 suara.

Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Ilham Jaya, menyampaikan hasil tersebut merupakan hasil kerja keras dari relawan, keluarga dan timnya yang terus menggunakan waktu untuk bersosialisasi. Kendati demikian, kemenangan tersebut adalah kemenangan bersama seluruh warga Sapanang.

"Pilkades hanya momentum demokrasi, saatnya bersatu , bersinergi dan merangkul untuk membangun kampung, " ucapnya.

Selain itu ia ikut menyampaikan apresiasi atas kinerja dari PMD, Panitia, pengamanan dan pihak-pihak terkait yang secara aktif dan bersama-sama mengawal Pilkades Sapanang berjalan aman, lancar dan damai.

"Rasa Syukur kepada Allah SWT atas amanah karena ini atas izinnya. Kepada kedua orang tua, keluarga saya dan seluruh masyarakat Sapanang, amanah ini akan saya emban dengan baik dan sepenuh hati bekerja untuk masyarakat, " katanya. (Faj)

  • Bagikan