Buruan, Hari Ini DWP Luwu Utara Gelar Bazar Sehari Lingkup DWP Unit Perangkat Daerah

  • Bagikan
"Bazaar Lomba Menu Cegah Stunting DWP Kabupaten Luwu Utara (ft. internet)"

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara menggelar Bazar Sehari Lingkup DWP Unit Perangkat Daerah (PD) dan Kecamatan, Jumat (9/12/2022), di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara.

Menariknya, kegiatan bazar ini dilombakan. Pesertanya adalah, selain DWP Unit PD, lomba ini juga diikuti oleh DWP Unit Kecamatan se-Luwu Utara. Adapun menu yang disajikan adalah menu makanan untuk mencegah stunting.

Panitia bazaar juga telah menetapkan menu apa yang harus disajikan oleh masing-masing peserta nanti. Sebagai contoh, DWP Unit Dinas Kominfo misalnya, yang diberikan kesempatan menyajikan hidangan dengan menu bakso.

DWP Unit Sekretariat Daerah akan menyajikan menu burasa dan dangkot. DWP Unit Sekretariat DPRD akan menyajikan menu makanan khas Tana Luwu, kapurung, dan lain sebagainya, yang juga telah ditentukan menu yang akan disajikan.

Pemenang lomba menu cegah stunting yang dikemas dalam bentuk bazaar sehari ini akan mendapatkan hadiah yang menarik. Apa hadiahnya? Menarik ditunggu. Buruan hadiri bazaar yang digelar dalam rangka HUT Ke-23 DWP.

  • Bagikan