Warga Bontonyeleng Ditemukan Tewas di Areal Sawah Desa Seppang

  • Bagikan
Ilustrasi penemuan mayat (jpnn)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tergeletak di areal persawahan di Desa Seppang, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Jumat, 9 Desember 2022, pagi.

Belakangan diketahui korban adalah seorang petani bernama Capi usia 45 tahun asal Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Bulukumba.

Korban meninggalkan rumah sejak Kamis, 8 Desember 2022, untuk bekerja di sawahnya yang terletak di Desa Seppang.

Namun korban tidak kembali hingga pagi hari, sampai dia ditemukan tergeletak di pinggir sawah dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Kepala Desa Bontonyeleng, Andi Mauragawali, yang dikonfirmasi mengungkapkan bahwa warganya tersebut memang memiliki lahan persawahan di Desa Seppang.

Menurut Opu sapaan akrab Andi Mauragawali, pada awalnya keluarga korban tidak begitu khawatir karena korban memang biasa menginap di Seppang saat pergi menggarap sawah.

"Memang almarhum ini biasa bermalam kalau ke Seppang, jadi awalnya itu keluarganya tidak begitu khawatir. Ternyata dia tidak kembali karena sudah meninggal," ungkap Opu.

Opu juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab korban meninggal dunia. Namun, kata Opu, berdasarkan keterangan dari kerabatnya, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung.

"Saat ini sementara jenasah korban sementara ditangani oleh Puskesmas Ujung Loe," kata Opu. ***

  • Bagikan