Arum Spink Tuai Pujian Dari Anis Baswedan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPD Nasdem Bulukumba, Arum Spink, atau yang akrab disapa Pipink, kembali dipercaya menjadi moderator dalam dialog yang dihadiri Bakal Calon Presiden Indonesia, Anis Baswedan.

Diketahui mantan Gubernur DKI Jakarta itu, kembali menginjakkan kakinya di tanah Sulsel, pada Sabtu 10 Desember 2022 lalu, dengan agenda memenuhi undangan DPW Nasdem Sulsel untuk bersikaturahmi.

Berdasarkan agenda yang disusun oleh Partai Nasdem Sulawesi Selatan, ada 15 item kegiatan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di kota Anging Mammiri.

Salah satunya adalah makan malam bersama dirangkaiakan diskusi yang berlangsung di Hotel Rinra, Kota Makassar.

Pada sesi dialog yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat kenamaan Sulsel, Arum Spink kembali dipercaya mendampingi Anis Baswedan untuk berdialog.

Memulai prosesi tanya jawab, setelah Arum Spink membacakan profil Anis Baswedan, mantan Gubernur DKI itu lantas memuji kepiawaian Arum Spink dalam merangkai Curriculum vitae atau daftar riwayat hidup Anis.

"sebelummya kita beri tepuk tangan dulu sama Bung Arum Spink, kalau boleh saya sampaikan ini mungkin salah satu pengantar CV terbaik, " Ucap Anis sambil menunjuk kearah Arum Spink.

Lalu Anis menambahkan, bahwa belum pernah ada pengantar CV yang indah saat ia menghadiri sebuah acara dialoh, Arum Spink dinilai sukses merangkai narasi menjadi kalimat yang indah.

"Biasanya pengantar CV hanya membacakan waktu dan sesuai teks yang dituliskan tapi beliau (Arum Spink) merangkai dengan narasi yang indah tepuk tangan sekali lagi untuk beliau, " Ucap Anis Baswedan. Sabtu 10 Desember 2022.

Arum Spink, usai pertemuan itu, mengatakan bangga sekaligus hormat kepada Nasdem Sulsel khususnya yang kembali mengamanhkan dirinya mendampingi Anis Baswedan sebagai moderator dalam diskusi.

"Perintah partai tentu saya laksanakan, khusus untuk Bukukumba tentu kami punya cara untuk semakin mengenalkan Pak Anis di hati masyarakat Bukukumba khususnya, Nasdem menang Pak Anis Presiden, " Ucapnya (faj)

  • Bagikan