Usai Dilantik, Ketua KPPG Bantaeng Langsung Gelar Baksos

  • Bagikan
Suasana bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis yang dilalukan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Bantaeng. Yang digelar di Desa Bonto Cinde, Kecamatan Bisappu.

BANTAENG, RADAR SALATAN -- Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Bantaeng, resmi dilantik Ketua DPD II Golkar Bantaeng, M Meyrza Farid Arman. Minggu 18 Desember 2022 di Balai Kartini.

Pelantikan pengurus KPPG yang berjumlah 57 orang itu disaksikan langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Usia dilantik, Ketua KPPG Bantaeng, Ahriani Ramli, langsung action dengan menggelar bakti sosial (baksos) pemeriksaan kesehatan gratis yang dipusatkan di Desa
Bonto Cinde, Kecamatan , Bissappu.

Dijelaskan, Any sapaan akrabnya, baksos itu meliputi pemeriksaan beberapa jenis penyakit dengan menggandeng salah satu klinik serta dilakukan penyuluhan kesehatan.

"Kita sasar ibu hamil dan masyarakat umum, kegiatan ini juga adalah rangkaian menyambut hari ibu, " Katanya.

Dia juga menyampaikan penghormatan dan apresiasi kepada DPD I Golkar Sulsel dan DPD II Golkar Bantaeng, yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua KPPG hingga 2026 mendatang.

Untuk mencapai tujuan organisasi, olehnya KPPG Bantaeng berkomitmen menyukseskan program-program yang telah dicanangkan partai termasuk memenangkan Partai Golkar dan pencalonan Airlangga Hartarto menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dan memenangkan Golkar di Bantaeng khususnya, " Tambahnya.

Terakhir, mendekati Pemilu 2024 yang kurang beberapa tahun lagi, KPPG Bantaeng juga akan melakukan berbagai persiapan guna memenangkan Partai Golkar. 

Salah satunya penataan data-data struktur kepengurusan dan keanggotaan hingga ke tingkat kecamatan.   (Faj)

  • Bagikan