Argentina Juara, Edy Manaf Senang

  • Bagikan
Andi Edy Manaf Nobar Final Piala Dunia di Cafe KDH

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf turut merayakan kemenangan Argentina pada partai final Piala Dunia Qatar 2022.

Sebelum final Piala Dunia 2022 Argentina vs Perancis berlangsung di Stadion Lusail, Qatar, Andi Edy Manaf memang telah mengutarakan dukungannya kepada Lionel Messi dkk.

Bahkan dengan menggunakan jersey Argentina hadir dalam acara nonton bareng (Nobar) yang digelar di Cafe Kopi Dari Hati (KDH), Jalan Sam Ratulangi, Loka, Ujung Bulu.

Edy Manaf terlihat ekspresif pada beberapa momen pertandingan, terutama ketika Messi dan kawan-kawan mendekati kotak penalti Prancis.

Andi Edy pun melonjak kegirangan kala Argentina mencetak gol bahkan dua kali berturut-turut dan mengungguli Perancis pada babak pertama.

Namun, Andi Edy sempat memisahkan diri duduk sambil terdiam di dalam cafe ketika Perancis menyamakan kedudukan.

Tidak mampu melihat Argentina digempur oleh Mbappe dan kawan-kawan, Edy Manaf memilih pulang ke rumah jabatannya.

Edy Manaf meninggalkan lokasi Nobar beralasan untuk beristirahat, karena pada pagi harinya ada agenda penting yang harus diikutinya.

Ternyata di rujab, Andi Edy tidak bisa tenang begitu saja. Saat Argentina memastikan gelar juara Piala Dunia melalui adu penalti, Andi Edy kembali bergairah dan mengutarakan kegembiraannya saat menghubungi wartawan melalui telepon.

Dia bergembira bersama para jurnalis yang juga mendukung Argentina pada final Piala Dunia 2022 Qatar.

Masih di lokasi yang sama, juga hadir Sekretaris PAN Bulukumba, H Rudy Wahyudi dan Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPPKUKM) Bulukumba, Munthasir Nawir.

Keduanya menjagokan Prancis, olehnya hasil final Piala Dunia membuat keduanya pulang dengan membawa sekantong kekecewaan.

Pasalnya, baik itu H Rudy maupun Munthasir Nawir dikenal sebagai fans fanatik Timnas Prancis, yang kerap bersuara lantang di sosial media dalam menjagokan Timnas Prancis. (ewa/has/)

  • Bagikan