Dikawal Aparat Gabungan, Misa Natal di Bulukumba Berlangsung Khidmat

  • Bagikan
Misa natal di salah satu gereja di wilayah kota Kabupaten Bulukumba dikawal ketat aparat gabungan, Sabtu, 24 Desember 2022, malam.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Malam Misa Natal di sejumlah gereja di Kabupaten Bulukumba dikawal ketat oleh personel gabungan Polres Bulukumba, Kodim 1411/Blk, dan Satpol PP Bulukumba.

Personel gabungan mengawal jalannya oelaksanaan ibadah malam Natal di Gereja Toraja, Jalan S.Majidi, Kelurahan Loka, oleh jemaat PGI dan di gedung PKK, Jalan Anggrek, oleh umat Katolik.

Kegiatan pengamanan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Ujungbulu AKP Lis Mulyadi bersama Kasi Humas Polres Bulukumba, IPTU H.Marala.

AKP Lis Mulyadi, Kapolsek Ujung Bulu menyampaikan bahwa Personel TNi Polri dan Satpol-PP Kabupaten Bulukumba melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan Natal oleh Umat Nasrani di kabupaten Bulukumba.

Ibadah malam Natal ini, merupakan rangkaian kegiatan dari umat Nasrani di kabupaten Bulukumba menjelang puncak perayaannya Natal, 25 Desember besok.

"Jadi Kami dari Polres Bulukumba, Kodim 1411/Blk dan Satpol-PP melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan ibadah Natal, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita umat Kristiani," jelas Kapolsek.

Pelaksanaan ibadah misa di Kabupaten Bulukumba berlangsung kondusif tanpa adanya gangguan.

Sementara itu, Dandim 1411/Blk Letkol Inf. Kaharuddin Dj juga terlihat memantau kegiatan pengamanan. ****

  • Bagikan