Penginapan Woy-woy Paradise di Bira Terbakar

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Kebakaran kembali terjadi di Bulukumba. Kali ini di kawasan wisata Bira. Penginapan Woy-woy Paradise , yang berada di Dusun Tanetang, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, terbakar, Kamis 12 Januari. 

Beruntung, kabakaran itu tak menimbulkan korban jiwa dan tak sempat menghaguskan seluruh bagian penginapan. 

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 wita. Awalnya saksi mengaku  melihat kepulan asap dari bagian belakang penginapan. Tak lama api langsung membesar dan membakar bagian rangka penginapan yang terbuat dari kayu. 

Nunu Ihsan, pemilik penginapan mengaku saat kejadian tak banyak orang yang menginap sehingga tak mengakibatkan korban jiwa. Saat kejadian memang angin di sekitar lokasi kencang dan ada dugaan di belakang penginapan ada bekas pembakaran sampah. 

"Kerugian saya prediksi sekitar Rp150 juta karena perabot  juga ada yang terbakar dan atap habis serta rangkanya," katanya, Kamis 12 Januari 2023.

Sementata itu, Kapolsek Bontobahari, AKP Budiawan, mengaku pihaknya masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran. Di sekitar lokasipun teah dipasangi police line untuk memudahkan penyidik mendalami kasus tersebut. 

"Kita sementara periksa saksi-saksi, tapi dari info yang kita terima katanya ada yang membakar sampah lalu menjalar, tapi ini masih kita dalami infonya, " katanya. (rakhmat fajar) 

  • Bagikan