Polres Bulukumba Bentuk Karakter Religius Anggota

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) untuk  personelnya. Kegiatan  berlangsung di Masjid Namirah Polres Bulukumba, Kamis, 19 Januari 2023.

Kegiatan yang diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU), personel, Polwan dan ASN lingkup Polres Bulukumba diisi dengan tauziah yang di bawakan oleh Kanit Bhabinkamtibmas, Ipda A Syarif Alqadri. Kegiatan ini memang sudah menjadi kegiatan yang rutin dilaksankanakan setiap hari Kamis oleh jajaran Polres Bulukumba.

Kasi Humas Polres Bulukumba, Iptu H. Marala, mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh personel Polres Bulukumba selalu dilandasi keimanan dan ketaqwaan sehingga terhindar dari sifat tercela dan hal-hal buruk lainnya saat menjalankan tugas.

"Semoga dengan kegiatan ini mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan," terangnya.

Iptu Marala menambahkan, kegiatan tersebut diharapkan dapat membentuk karakter yang religius kepada personel Polri khususnya Polres Bulukumba, agar menjadi lebih baik, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Marala berharap agar seluruh personel memiliki kesadaran untuk menjadikan agama sebagai alat kontrol diri dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan berlangsung khidmat dan para personel yang hadir terlihat khusyuk mendengarkan tauziah yang dibawakan. (baso marewa)

  • Bagikan