Bupati Ilham Azikin dan Istri Ikut Coklit Jelang Pemilu

  • Bagikan


BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tahapan Pemilu 2024, Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) KPU Bantaeng, lakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bantaeng.

Coklit jelang Pemilu 2024, sangat penting dilakukan guna memastikan dan mencocokkan data pemilih sehingga masyarakat dapat menyalurkan hal pilihnya pada saat Pemilu.

Seperti yang dilakukan Pantarlih yang bertugas di Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, mengunjungi rujab Bupati Bantaeng.

Dalam kunjungannya, guna melakukan Coklit kepada Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama istri Sri Dewi Yanti, Selasa, 21 Februari 2023.

Proses Coklit oleh Pantarlih didampingi oleh Komisioner KPU Bantaeng Kasmawati, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panwaslu, dan PPS, serta PKD Kelurahan Pallantikang.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin, seusai melakukan di Coklit, menyampaikan agar masyarakat dapat mendukung dan berpartisipasi dalam proses tahapan Pemilu 2024.

"Kita menghimbau agar seluruh masyarakat Bantaeng, agar dapat berpartisipasi dan menerima dengan baik petugas Pantarlih saat berkunjung, untuk melakukan Coklit," kata Bupati Bantaeng.(mad/has/B)

  • Bagikan