15 Pejabat Eselon II di Bantaeng Bergeser

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bantaeng Ilham Azikin melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Pelantikan dan pengambilan sumpah mulai dari eselon II dan III pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Jumat, 10 Maret 2023.

Pasca berhembus kabar mutasi kembali bergulir sejumlah pejabat berganti dan mengisi kekosongan jabatan

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, pejabat tinggi pratama yang dilantik, eselon II 15 orang dan eselon III 42 orang, serta eselon III (Kementerian Disdukcapil) tiga orang.

Adapun yang diangkat menjadi staf ahli yakni Ir. Rita Siamba Pasha, Kadis Perikanan diangkat menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Akhmad, Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan diangkat menjadi Staf Ahli Bidang Sosial dan Kemasyarakatan, Andi Akil Reza, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan diangkat menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Kepala Bappeda Bantaeng Ir. Muh. Dimiati Nongpa dimutasi ke Kepala BKPSDM Bantaeng, Kadis Pemuda dan Olahraga, Faisal juga dimutasi ke Kepala Kesbangpol.

Sementara Muslimin mengisi jabatan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Haris Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Abdi Syam dimutasi ke Dinas Sosial.

Syamsir mengisi jabatan sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Abdullah dimutasi ke Dinas Pemuda dan Olahraga, Budi Taufik dimutasi ke Dinas Perikanan dan Kelautan.

Kadis Perhubungan Bahtiar dimutasi ke Dinas Pertanian, sementara Kadinkes Dr. Andi Ichsan tetap berada di posisi yang sama dan Kadis PUTR Andi Sjafruddin Magau.

Sementara itu Bupati Bantaeng H Ilham Azikin dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dengan jabatan baru bukanlah suatu hal yang istimewa.

"Selamat atas amanah yang diberikan, namun ini bukanlah suatu hal yang istimewa, namun suatu yang lumrah, ini tuntutan organisasi dalam konteks penyegaran yang telah melalui proses sesuai peraturan perundang-undangan," ucap Bupati Ilham Azikin yang menuai pujian atas pertumbuhan ekonomi Bantaeng, Jumat, 10 Maret 2023.

"Saya juga menyampaikan terimakasih atas kebersamaan dan kinerja yang telah menghasilkan capaian terbaik untuk Bantaeng," sambungnya.

Ia juga menekankan bahwa yang terpenting adalah bangunan komunikasi yang efektif yang menjunjung etika, hal tersebut harus berjalan sesuai dengan kinerja atas amanah yang telah diberikan. (mad/has/B)

  • Bagikan