Presiden Jokowi akan Kunjungi Tiga Kabupaten dan Satu Kota di Sulsel, Ini Jadwalnya

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID  —  Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan ke Sulsel besok, (29/3/2023).

Jokowi akan berada selama dua hari dengan mengunjungi tiga empat kabupaten/kota yakni Makassar, Maros, Pangkep dan Luwu Timur.

Berdasarkan rapat koordinasi wilayah dalam rangka kunjungan kerja Jokowi yang didampingi Iriana, orang nomor satu Indonesia ini diagendakan tiba di LANUD TNI AU Hasanuddin pukul 10.50 WITA.

Lokasi yang akan dikunjungi pertama yakni Depo Kereta Api Maros. Depo KA ini sekitar 15, KM dari LANUD ditempuh kurang lebih 34 menit.

Kemudian lanjut menggunakan kereta api ke stasiun Maros, Stasiun Rammang-rammang. Disini Jokowi akan salat duhur bersama rombongan.

Selain itu juga ke Stasiun Pangkajene, Pasar Pangkep, Pasar Sentral Maros.

Jokowi akan membagikan bantuan langsung tunai (BLT) dan sembako di pasar-pasar.

Jokowi lalu kembali ke Makassar mengunjungi Kampung Nelayan di Kelurahan Untia, Kecamatan Tamalanrea, lalu ke tempat peristirahatan di salah satu Hotel Makassar.

Di hari kedua akan meninjau panen raya di Maros dan gudang Bulog.

Selanjutnya ke Bandara Sultan Hasanuddin terbang ke Bandara Sorowako. Lanjut ke Pasar Malindungi bagi-bagi BLT dan Sembako.

Setelah itu ke PT Vale meninjau Sulfur Melter dan Nursery. Kemudian ke Danau Matano lalu kembali ke Bandara Sorowako untuk terbang ke Bandara Sultan Hasanuddin dan langsung ke Jakarta. (selfi/fajar)

  • Bagikan