Hotel Agri dan Paduppa Resort Bagi-bagi Voucher di Acara Iftar dan Customer Gathering

  • Bagikan
Ketua Dekranasda Bulukumba Hj. Andi Herfida Attas didampingi Andi Faiz, pimpinan Paduppa Resort Bulukumba menyerahkan voucher kepada pemenang doorprize.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Buka puasa direksi dan manajemen Hotel Agri Bulukumba dan Paduppa Resort Bulukumba berlangsung meriah, Kamis malam 6 April 2023 di Ammatoa Ballroom Hotel Agri. Acara buka puasa yang dikemas dalam Customer Gathering itu dihadiri pada mitra, kolega, dan customer Hotel Agri dan Paduppa Resort.

Hadir pula Ketua Dekranasda Kabupaten Bulukumba Hj. Andi Herfida Attas bersama para pengurus, Owner Hotel Agri dan Paduppa Resort Andi Misbawati A. Wawo yang juga Ketua IKA Unhas Bulukumba, Dandim I411 Bulukumba, dan Direktur PT Radar Bulukumba (RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID) Sunarti Sain.

Acara Iftar dan Customer Gathering dimeriahkan pula fashion show dari model-model Bulukumba. Di kesempatan ini, panitia juga membagi-bagikan voucher menginap di Hotel Agri dan Paduppa Resort.

Arini Julian Pratiwi, Sales Manager Hotel Agri dan Paduppa Resort mengatakan, Hotel Agri dan Paduppa Resort diharapkan menjadi tempat yang selalu menjadi pilihan bagi customer yang ingin mengadakan kegiatan, maupun berlibur bersama keluarga dan kerabat.

"Saat ini kami memberikan special rate bagi customer baik di Hotel Agri maupun di Paduppa Resort. Khusus bulan April di Hotel Agri rate kamar dari Rp350 ribu turun menjadi Rp330 ribu untuk tipe kamar deluxe. Yang superior bahkan kami diskon sampai Rp 275 ribu," kata Arini.

Untuk Paduppa Resort tersedia tipe kamar cottage sunset view, cottage sunset view with bathtub, dan 3 villa yang harganya dimulai dari Rp1.700.000 sampai Rp 6.800.000 untuk weekday. Sementara di weekend harga kamar mulai dari Rp 1.990.000 sampai 7.500.000.

Andi Faiz, owner Paduppa Resort menambahkan, khusus untuk libur lebaran, rata-rata kamar di semua tipe sudah fullbooked. "Untuk di Paduppa Resort pengunjung sudah pesan jauh-jauh hari untuk libur lebaran. Alhamdulillah karena Paduppa selalu menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang berlibur di Pantai Bira," ujarnya. (rs)

  • Bagikan