Reuni Akbar Alumni SMKN 1 Bulukumba Sukses Digelar, Salah Satu Peserta Dapat Tiket Umrah

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sedikitnya 500 orang alumni SMK Negeri 1 Bulukumba yang berpartisipasi dalam reuni akbar semua angkatan yang digelar di Lapangan Bulog, Jalan Dahlia, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Senin, 24 April 2023.

Reuni akbar dimulai dengan kegiatan jalan santai, para peserta jalan santai dilepas oleh Asisten 2 Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bulukumba, Andi Asdar Bennu, dan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bulukumba, Andi Amran.

Peserta terlihat begitu antusias dalam kegiatan tersebut, karena selepas jalan santai panitia juga menyiapkan doorprize dengan hadiah utamanya adalah umrah gratis.

Dari hasil pengundian, tiket umroh gratis didapatkan oleh Dedi Hendrayadi yang merupakan salah satu alumni SMK Negeri 1 Bulukumba yang lulus tahun 2008.

Hadiah umrah itu disponsori oleh Travel AAA Berkah yang pemiliknya juga adalah alumni SMK Negeri 1 Bulukumba lulusan tahun 2009.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Andi Irfan, mengaku sangat senang dan bangga atas suksesnya kegiatan reuni akbar tersebut.

Karena selain sebagai ajang silatirahim, dari kegiatan itu juga berhasil mengumpulkan anggaran puluhan juta rupiah serta materilal bangunan yang akan digunakan untuk pembangunan musholla.

"Alhamdulillah kegiatan ini sukses terlaksana walaupun dengan persiapan waktu hanya 15 hari. Tentu ini berkat kerja keras seluruh teman-teman panitia, dan berkat dukungan dari sponsor serta pihak-pihak lainnya," ucap Irfan.

Irfan berharap kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan alumni SMK Negeri Bulukumba.

Dalam kegiatan tersebut juga terlihat hadir H Askar HL, yang juga tercatat sebagai alumni SMK Negeri 1 Bulukumba. (ewa/has/B)

  • Bagikan