Besok Siap-siap Hari Partama Kerja Sekaligus Apel Gabungan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba menggelar apel gabungan seluruh pegawai dalam lingkup Pemkab Bulukumba di halaman kantor Bupati Bulukumba, Rabu, 26 April 2023.

Pelaksanaan apel gabungan ke ASN disampaikan oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf melalui surat edaran yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bulukumba.

Melalui Surat Edaran Nomor 800/534/BKPSD itu Bupati Bulukumba meminta kepada seluruh pegawai lingkup Pemkab Bulukumba agar mengikuti apel di Halaman Kantor Bupati Bulukumba, Rabu, 26 April 2023, pukul 07.30 WITA sampai selesai.

Humas Pemkab Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa Bupati Bulukumba menggelar apel gabungan dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur pasca hari libur lebaran.

Selain itu, kegiatan apel gabungan itu juga dalam rangka silaturahmi atau halal bil halal dalam lingkup Pemkab Bulukumba pasca Idul Fitri 1444 hijriyah.

"Biasanya peserta apel saling bersalam salaman. Dan berjejer untuk bersalaman dengan para pimpinan," kata Andi Ayatullah saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa, 25 April 2023.

  • Bagikan