Daftarkan Tim Anda, Turnamen Sepak Takraw A2M Cup 2 Kembali Digelar. Ini Jadwalnya

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Turnamen Sepak Takraw Ambo Adi Manggaukang (A2M) Cup 2 akan kembali digelar. Seperti tahun lalu, pelaksanaan turnamen yang dihelat di Lapangan Takraw Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu itu dalam rangka menyambut Dirgahayu RI ke 78 tahun.

Ketua Panitia Adiansyah Yusuf Pallagi mengatakan, A2M Cup 2 gelar 5 Agustus 2023 mendatang. Konsep pelaksanaan masih mengacu ke turnamen A2M sebelumnya yang lebih memprioritaskan pengembangan talenta, bakat dan tentunya menciptakan bibit-bibit handal.

"AM2 Cup 1 sudah sukses melahirkan juara. Peserta yang ikut dulu berhasil mewakili Bulukumba di Kejurda sepak takraw antar pelajar di Makassar dan keluar sebagai juara 1 dan meraih medali emas. Begitu juga peserta lainnya ada yang berhasil meraih medali di Porprov lalu," ungkap Adiansyah Yusuf Pallagi.

Dengan alasan itu, kata Adiansyah, Direktur A2M H. Ambo Adi Manggaukang SH. MH tidak tanggung-tanggung mengeluarkan anggaran berapapun itu demi keberhasilan cabang olahraga di Butta Panrita Lopi.

Apalagi lanjut Adiansyah, moment memperingati HUT RI adalah persoalan jiwa nasionalisme sehingga sosok Ambo Adi Manggaukang tidak diragukan sejak dulu.

"Beliau (A2M) yang menawarkan langsung menjadi sponsor ke panitia. Turnamen sebelumnya (A2M Cup1) dianggap sukses memunculkan prestasi untuk Bulukumba. Itulah alasan beliau manawarkan diri menjadi penyokong kegiatan," tutur Adiansyah kepada awak media, Sabtu, 15 Juli 2023.

Adiansyah tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Cabang Bulukumba yang serius membina para atlet sepak takraw. Begitu juga Pemerintah Kelurahan Kalumeme dan jajarannya yang kembali merespons rencana kegiatan.

"Alhamdulillah, Pak Lurah Kalumeme sangat mendukung rencana kegiatan ini. Kurang dari 24 jam semua izin dan sebagainya rampung. Sekarang sisa menunggu pendaftar yang ingin berlaga nantinya," katanya.

Pendaftaran peserta Turnamen Sepak Takraw A2M Cup 2 dibuka mulai Sabtu, 15 Juli hingga 3 Agustus 2023. Adapun total hadiah sebesar Rp 6 juta. Adapun peserta yang ingin ikut mengambil bagian, bisa menghubungi 085756543489 (Ishak) dan 082188818234 (Adiansyah)

  • Bagikan