Lapas Bulukumba Raih Penghargaan Indikator IKPA Semester 1

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Lapas Kelas IIA Bulukumba meraih penghargaan sebagai satuan kerja terbaik II Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) pada semester I tahun anggaran 2023 kategori satker dengan pagu DIPA di atas Rp 7 miliar.

Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) adalah indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja kementerian negara/lembaga dari sisi kualitas implementasi perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, hingga kualitas hasil pelaksanaan anggaran.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh kepala KPPN Bantaeng, Moch Fajar Adcha dan diterima oleh Kaur umum Lapas Bulukumba, Burhanuddin S.Sos (Kamis, 13 Juli 2023 di Aula Kantor KPPN Bantaeng. Kegiatan ini dihadiri instansi yang berada dalam wilayah kerja KPPN Bantaeng, Jeneponto dan Bulukumba.

Sebelumnya, Lapas Bulukumba meraih IKPA terbaik peringkat I semester I TA. 2022, IKPA terbaik peringkat ke III semester II TA. 2022, masing-masing kategori satker dengan pagu DIPA di atas Rp 7 miliar.

Kalapas Bulukumba, Mut Zaini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Bulukumba dalam proses pengelola anggaran.

"Prestasi yang diraih merupakan dukungan dari semua pihak Lapas Bulukumba terkait pengelola dan penyerapan anggaran. Semoga penghargaan ini dapat semakin memberikan motivasi untuk terus lebih baik lagi dalam pengelolaan anggaran secara akuntabel," katanya. (*)

  • Bagikan