Meriahkan HUT RI, SMAN 2 Gelar Perlombaan Antar Guru

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 78 tahun 2023, SMA Negeri 2 Kabupaten Bulukumba gelar berbagai lomba, Kamis 10 Agustus 2023.

Kepala SMAN 2 Bulukumba, Hj. Jusia menyebutkan masing-masing lomba yang diadakan diantaranya, lomba balap sarung, volly sarung, tarik sarung, lari karung dan bowling botol. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya selain untuk memupuk persaudaraan dan kebersamaan ini juga untuk membangun jiwa nasionalime para guru.

"Tahun ini sengaja kami buat lomba khusus guru dan staff demi memupuk kebersamaan dan kerjasama serta saling percaya sesama guru,"ungkapnya, Kamis 10 Agustus 2023.

Menurutnya, kemeriahan memperingati HUT RI merupakan hal yang selayaknya dimeriahkan. Sebagai rasa bentuk terima kasih sebagai warga negara yang paham akan jasa para pahlawan.

"Jasa mereka tidak bisa dibalas dengan sejumlah materi, tetapi bisa berbuat mengisi kemerdekaan ini dengan membangun bangsa ini, menjadi sumber daya manusia yang berkualitas,"tutupnya.

  • Bagikan