Perindo Jeneponto Siapkan KTA Asuransi Bagi Pendukung Ganjar

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Jeneponto, Nurmawati.

JENEPONTO, RADARSELATAN -- Partai Perindo Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menyiapkan Kartu Tanda Anggota (KTA) asuransi bagi pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. program KTA Asuransi itu dilakukan semata-mata demi memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres.

"Insya Allah kedepannya Partai Perindo hadir untuk masyarakat Jeneponto dan untuk mendukung Ganjar Pranowo nantinya melalui Program KTA asuransi," kata Ketua DPD Partai Perindo Jeneponto, Nurmawati kepada RADARSELATAN, belum lama ini.

Menurut Nurmawati, tujuan utama program tersebut untuk memberikan bantuan fasilitas kepada masyarakat. Program tersebut meng-cover Jasa Raharja, untuk kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia.

Program KTA Asuransi ini rencananya akan diluncurkan pada Oktober 2023, bertepatan kunjungan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, ke Makassar.

"Bulan Oktober katanya saya dapat informasi. Rencananya pak ketua umum (Hary Tanoesoedibjo) berkunjung lagi ke Makassar, insya Allah," terangnya.

Meski demikian, Nurmawati mengaku belum mendapatkan rincian terkait KTA yang akan di distribusikan ke Butta Turatea ini.

"Pendistribusian saya belum tahu sampai sekarang, insya Allah bulan Oktober kita dapat rincian totalnya. Karena termasuk Sulsel itu kan nomor urut 6 pemilih terbesar yah," pungkasnya. (***)

Penulis: Akbar RazakEditor: Suparman
  • Bagikan