Akbid Tahira Bantu Warga Korban Kebakaran di Bantaeng

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Akademi Kebidanan Tahira Al-Baeti Kabupaten Bulukumba, menyalurkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Palanjong, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Selasa 19 September 2023. Korban kehilangan rumah akibat dilalap api.

Direktur Tahira Al-Baeti Bulukumba, Andi Asriany, mengatakan program sosial tersebut adalah bagian dari rangkaian dies natalise kampus kebidanan ini ke XV. Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai yang berasal dari hasil donasi masyarakat Bulukumba.

"Bantuan ini dikumpulkan mahasiswa dari sumbangan masyarakat yang turun ke jalan melakukan penggalangan dana. Alhamdulillah ada banyak yang terkumpul. Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan dan tertimpa musibah,"ujarnya, Selasa 19 September 2023.

Asriany berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran. Ia juga mengajak masyarakat khususnya para dermawan untuk membantu warga yang tertimpa musibah.

"Kami berduka cita atas musibah ini dan berharap dengan bantuan yang disampaikan ini bisa meringankan beban beliau,"harapnya. (sum/man/*)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan