Turnamen Sepak Bola Bergengsi di Bulukumba, Harum Lestari Cup I Bergulir Pekan Ini

  • Bagikan
Rapat teknis pertandingan turnamen sepakbola Harum Lestari Cup I di aula Makodim 1411 Bulukumba pada Rabu, 20 September 2023.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Antusiasme para pecinta sepak bola di Bulukumba semakin memuncak seiring dengan mendekatnya hari pembukaan turnamen sepak bola bergengsi, "Harum Lestari Cup I." Turnamen yang dinantikan ini akan resmi bergulir pada Sabtu, 23 September 2023, di Stadion Mini Bulukumba.

Turnamen ini menjanjikan persaingan ketat di antara tim-tim sepak bola terbaik bukan hanya di Kabupaten Bulukumba namun juga dari daerah lainnya.

Dengan dukungan penuh dari Asosiasi Sepakbola Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel, setiap laga dalam Harum Lestari Cup I akan dipimpin oleh wasit-wasit berlisensi yang siap memastikan jalannya pertandingan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tak hanya itu, pengamanan selama jalannya turnamen juga menjadi prioritas utama. Kodim 1411 Bulukumba akan turut serta dalam membantu pengamanan perangkat pertandingan, sehingga semua penggemar sepak bola dapat menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman.

Ketua Panitia, Saiful Hasbi, menyatakan, pihaknya sangat bersemangat menyambut Harum Lestari Cup I sebagai ajang pengembangan persepakolaan dan ajang silaturahmi antar pelaku sepakbola.

"Ini adalah kesempatan besar bagi para pemain muda lokal untuk menunjukkan bakat mereka. Selain itu, kami juga ingin menjaga silaturahmi dalam dunia sepak bola," kata Saiful.

"Jika turnamen ini berjalan sesuai harapan, kami berharap dapat mengadakannya lagi turnamen berikutnya," tambahnya.

Turnamen Harum Lestari Cup I bukan hanya tentang pertandingan sepak bola, tetapi juga tentang memperkuat hubungan antar komunitas sepak bola di Bulukumba.

Harum Lestari Cup adalah momen penting untuk membangun semangat kebersamaan dan menjadikan sepak bola sebagai sarana positif untuk mempersatukan masyarakat.

"Kami mengundang semua warga Bulukumba untuk datang dan mendukung tim favorit mereka dalam turnamen ini. Semoga Harum Lestari Cup I menjadi ajang yang sukses dan meningkatkan prestasi sepak bola di daerah ini," tukasnya.

Rapat teknis antara penyelenggara turnamen dan peserta juga telah digelar. Rapat tersebut digelar di Aula Makodim 1411 Bulukumba pada Rabu, 20 September 2023.

Rapat tersebut turut dihadiri langsung oleh Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Inf Kaharuddin Dj.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Kahar menekankan kepada seluruh tim serta penyelenggara untuk mengedepankan sportivitas.

"Kita tidak mau kejadian-kejadian yang mencederai marwah sportivitas terjadi di turnamen ini dan ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai pelaku sepakbola di Kabupaten Bulukumba," imbuhnya.

Diketahui Harum Lestari Cup I ini dianggap sebagai turnamen sepak bola paling bergengsi di Kabupaten Bulukumba saat ini. Tidak hanya karena diikuti oleh tim kuat, tetapi dalam turnamen ini juga memperebutkan hadiah dengan total 100 juta rupiah. ***

  • Bagikan