Di Akhir Masa Jabatan Sebagai Bupati, Ilham Azikin Lantik Tiga Kepala OPD

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebelum masa jabatan berakhir sebagai Bupati Bantaeng periode 2018-2023, Ilham Azikin resmi melantik puluhan pejabat lingkup Pemkab Bantaeng.

Mulai dari pejabat struktural pimpinan tinggi pratama hingga pejabat administrator di lingkup Pemkab Bantaeng, Senin 25 September 2023 sore, di gedung Balai Kartini, Kecamatan Bantaeng.

Usai pembacaan Surat Keputusan pengangkatan para pejabat, Bupati Bantaeng Ilham Azikin, mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas serta tanggungjawab yang diemban.

Dia mengingatkan kepada seluruh pejabat untuk dapat berkerja secara profesional dalam rangka mengawal dan melaksanakan pembangunan di Bantaeng, termasuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Sehebat apapun pendidikan dan kasta atau derajat anda jika memiliki tabiat atau punya karakter melawan pimpinan maka itu dikali nol alias tidak ada artinya,” kata Ilham Azikin.

Bupati Ilham Azikin juga mengatakan, dirinya juga pernah berada di posisi pejabat yang dilantik saat ini dan itu mampu dilalui dengan baik.

“Sesungguhnya sangat mustahil dan saya tidak akan mampu sampai ke titik ini jika saya pernah bersinggungan dengan pimpinan selama tercatat menjadi abdi negara,” ungkapnya.

Adapun yang dilantik, diantaranya merupakan pejabat struktural pimpinan tinggi pratama eselon dua, Kadis Perhubungan Rigas Panawang, Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman Armawansyah, dan Kadis PMD-PPA, H Hariyanto.

Sedangkan untuk jabatan eselon III yakni, Camat Bantaeng Syahruddin Dg. Ridho, Syamsul Alam Camat Pa’jukukang, dan Camat Sinoa Zaenal.

Selain itu ada beberapa Sekretaris Dinas juga dilantik diantaranya, Abdul Haris Sekretaris Satpol PP, Muh. Jufri Sekretaris Dinsos, Poniman Sekretaris Dinas Kominfo, Amiruddin Sekretaris Dinas perumahan dan H Nurdin, Kabag Kesra Setda Bantaeng. Termasuk melantik puluhan pejabat eselon IV dan sejumlah pejabat fungsional.

  • Bagikan