SD IT Wahdah Islamiyyah Juara Pentas PAI Ujung Bulu

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SD IT Wahdah Islamiyyah Kabupaten Bulukumba berhasil memborong juara pada ajang Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Kecamatan Ujungb Bulu. Hasil ini membawa SD IT Wahdah Islamiyyah menjadi juara umum di event tersebut.

Kepala SD IT Wahdah Islamiyyah Bulukumba, Ustaz Jusman merinci,  juara yang berhasi diraih peserta didiknya, antata lain juara III Cerdas Cermat, juara I MHQ Putra  oleh Muh. Hafizh Mubarak  dan
juara I putri oleh Adibah Azzahrah. Kemudian juara II putra Pildacil riaih Akmal Ibna Azzam dan Juara III Putri oleh Nafilah Ikram  serta  juara I MTQ putra oleh Fatih Ahmad Dzaki.

"Kami atas nama kepala sekolah dan seluruh guru menyampaikan rasa syukur atas perolehan prestasi ini. Terima kasih kepada semua pembina lomba atas kerja keras dalam membina siswa sehingga berhasil meraih juara umum,"ujarnya, Senin 25 September 2023.

Jusman juga menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat peserta didik. Pembinaan perlu dilakukan untuk mengasah kemampuan mereka. 

"Prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya untuk memaksimalkan belajar dan ikhtiar. Semoga kedepannya bisa tambah lebih baik lagi. Insya Allah,"harapnya. (Sum/man/**)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan