Sipaenre United Lumat Bulukumba United 6 – 0, Kunci Juara Grup C Harum Lestari Cup

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sipaenre United memastikan tiket perdelapan final Harum Lestari Cup I setelah berpesta gol ke gawang Bulukumba United pada laga keduanya di grup C yang berlangsung di Stadion Mini Bulukumba pada Jumat, 29 September 2023.

Sipaenre United tak membuang waktu dan langsung menekan pertahanan Bulukumba United sejak kick-off babak pertama. Pertahanan solid dari Bulukumba United sempat membuat kesulitan para pemain Sipaenre FC.

Namun, kelelahan menjadi faktor runtuhnya pertahanan Bulukumba United pada menit ke-20 ketika Agus Jayadi mencetak gol pembuka untuk Sipaenre.

Gol dari Agus Jayadi menjadi pemicu pesta gol Sipaenre United. Pada menit ke-36, Musyawir membuat skor menjadi 2-0 untuk Sipaenre. Keunggulan ini bertahan hingga paruh waktu.

Setelah jeda, Sipaenre United tak mengendurkan serangannya. Pada menit ke-50, Arman mencatatkan namanya di papan skor dengan gol ketiga. Lima menit kemudian, Danial mencetak gol keempat.

Skor 4-0 tak membuat Sipaenre United puas. Pada menit ke-67, Zawil mencetak gol kelima. Bulukumba United seakan tak berdaya, dan gol keenam datang pada menit ke-78 melalui Mardan.

Dengan skor akhir 6-0, Sipaenre United memastikan diri sebagai juara grup C dan melangkah ke perdelapan final. Sementara Bulukumba United akan bersaing dengan Danoraz FC untuk merebut satu tiket perdelapan final di grup C. Kemenangan ini mengukuhkan dominasi Sipaenre United di grup C dengan pesta gol yang memukau. ***

  • Bagikan