Balapan Sepeda “Chill on The Hill Grimace Party” Sukses Terselenggara di Bulukumba

  • Bagikan
Alqadri menerima hadiah yang diserahkan oleh Ketua ISSI Bulukumba

Bulukumba, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Bulukumba bekerja sama dengan Inninawa Bulukumba Sepeda (IBS) sukses menyelenggarakan balapan sepeda jalan raya sejauh 48 kilometer pada Minggu, 8 Oktober 2023. Acara yang diberi nama "Chill on The Hill Grimace Party" ini menghadirkan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Dalam ajang ini, terdapat delapan kelas perlombaan, termasuk Men Elite, Men Open, Men Master A, Master B, Master C, Master D, Master E, dan Women Open. Total hadiah yang diperebutkan mencapai 35 juta rupiah, dan juga ada doorprize yang disiapkan.

Andi Achmad Alqadri, atlet ISSI Bulukumba yang juga menjadi bagian dari tim ISB CC Bulukumba, kembali mendapatkan perhatian dengan meraih podium pertama dalam kelas Men Elite. Keberhasilannya ini membuat ISSI Bulukumba merasa bangga.

Selain Alqadri, di kelas Master D, atlet sepeda yang tergabung dalam tim ISB CC Bulukumba dengan nama Syahyadi juga berhasil meraih podium kedua.

Ketua ISSI Bulukumba, Munthasir Nawir, menyampaikan rasa bangganya atas suksesnya acara balap sepeda tersebut, terutama karena Kabupaten Bulukumba berhasil menempatkan atletnya di podium.

Munthasir juga berterima kasih kepada IBS yang telah menginisiasi kegiatan ini dan kepada semua peserta dari luar daerah yang telah berpartisipasi.

"Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini," ucapnya saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID pada Senin, 9 Oktober 2023.

Munthasir berharap bahwa acara ini akan menjadi rujukan untuk penyelenggaraan balap sepeda yang lebih bergengsi di masa depan, yang akan semakin mempromosikan nama baik Kabupaten Bulukumba. ***

  • Bagikan