Wabup Selayar Ajak Penggalangan Donasi untuk Tragedi Kemanusiaan di Palestina

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH mengajak seluruh komponen masyarakat, pemerintah dan organisasi untuk melakukan penggalangan donasi untuk warga Palestina yang menjadi korban kebrutalan zionis Israel.

Wabup meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi memberikan bantuan, baik itu secara institusi, organisasi maupun pribadi, yang selanjutkan diserahkan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini disampaikan Saiful Arif, usai memimpin upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sabtu (28/10/2023).

Dalam keterangannya, Saiful Arif mengemukakan, masih ada kesempatan untuk berdonasi selama dua atau tiga hari ke depan, sebelum Baznas Selayar menyerahkan seluruh dana yang berhasil dikumpulkan pada 1 November mendatang di Makassar untuk disalurkan kepada para korban di Palestina.

“Bantuan anda bisa diantarkan langsung ke Baznas Selayar, atau minta dijemput maupun melalui rekening Baznas,” tutup Saiful Arif.

Sementara dikutip, Postingan Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Selayar, Leonardo Marsondang Siregar, total Donasi yang terkumpul hingga 27 Oktober kemarin sudah mencapai 84 juta rupaiah lebih. Meski demikian, sejauh ini Baznas Selayar masih terus melakukan penggalangan dana untuk warga Palestina. (Im)

  • Bagikan