Jelang Musda HIPMI Bulukumba, Ilham Ashari Banjir Dukungan

  • Bagikan
Ayu Lestari (kiri), Ilham Ashari (tengah), dan Anca (kanan)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Menjelang pergelaran Musyawarah Daerah (Musda), Ilham Ashari menjadi pendaftar pertama calon ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Bulukumba, kini mendapat restu dan dukungan dari Asosiasi Influencer Bulukumba.

Dukungan demi dukungan, mulai datang kepada Ilham Ashari, terbaru, dia mendapat dukungan dari Asosiasi Influencer Bulukumba.

Chier Women Asosiasi Influencer Bulukumba, Ayu Lestari Hidayat, mengemukakan alasannya mendukung penuh Ilham Ashari, pria yang akrab disapa Ilho.

“Pertama, kami tahu potensi beliau seperti apa,” kata Ayu.

Selama ini, lanjut Ayu, Ilho dan Asosiasi Influencer Bulukumba tidak ada rekam jejak yang buruk antara organisasinya dengan Ilho.

Bahkan, Ilham Ashari selama ini aktif mendukung penuh setiap kegiatanyang dilaksanakan oleh influencer Bulukumba.

“Dan alasan utama kenapa kami memilih beliau, karena beliau orangnya humble ke semua,” jelas dia.

“Olehnya, besar harapan kami ketika terpilih dan memegang tongkat estafet sebagai ketua HIPMI, beliau akan berkolaborasi dengan anak muda lokal yang kreatif dan inovatif,” sambungnya.

Menanggapi dukungan itu, Ilham Ashari kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, mengatakan bahwa, BPC HIPMI Bulukumba dapat besar jika kolaborasi dari semua pihak, khususnya dari kalangan perkumpulan pengusaha

"Ketika saya di amanahkan memimpin BPC HIPMI Bulukumba, kedepan sangat dibutuhkan kolaborasi dengan seluruh element perkumpulan pengusaha di Bulukumba," jelas Ilho yang saat ini menggeluti sejumlah bisnis di Bulukumba.

"HIPMI ini rumahnya pengusaha muda di Bulukumba. Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh pengusaha muda, untuk bergabung dihipmi karena prinsipnya hadir ku dan hadir mu akan terbingkai dalam kebersamaan," ungkap Ilham yang juga saat ini dipercaya menjabat sebagai Dewan Pengawas RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba sebagai perwakilan masyarakat.

Sekadar informasi, hingga saat ini panitia telah menerima dua pendaftar calon ketua HIPMI. Selain Ilham Ashari, juga ada nama Rahmat Patappari.(***)

  • Bagikan