M Aidil Fajar dan Dini Aditya Terpilih Pimpin OSIM MAN 1 Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pasangan M Aidil Fajar dan Dini Aditya secara resmi terpilih sebagai ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Bulukumba. Keduanya terpilih secara demokrasi berdasarkan pemilihan yang dilakukan belum lama ini 

Usai terpilih, M Aidil Fajar mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji untuk bekerja keras guna mengembangkan potensi dan kreativitas siswa-siswi MAN 1 Bulukumba melalui berbagai kegiatan OSIM.

"Kami akan mengimplementasikan langkah-langkah konkret dan program unggulan untuk memastikan bahwa OSIM tetap menjadi wadah yang inspiratif dan produktif bagi siswa," ungkapnya, Kamis, 2 Oktober 2023.

Sementara itu, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan, Burhanuddin, berharap kepemimpinan M Aidil Fajar dan Dini Aditya akan membawa semangat baru bagi OSIM MAN 1 Bulukumba. Mereka diharapkan mampu menciptakan atmosfer yang positif dan mendukung pertumbuhan siswa sesuai dengan bakat dan minat masing-masing.

"Semoga perjalanan kepemimpinan Fajar bersama Dini akan memberikan manfaat dan prestasi gemilang bagi OSIM secara khusus dan MAN 1 Bulukumba secara keseluruhan," harap Burhanuddin.

Diketahui, M. Aidil Fajar terpilih secara aklamasi setelah pesaingnya. Dini Aditya, selaku Wakil Ketua OSIM juga bersedia untuk bekerja sama dalam upaya memajukan OSIM MAN 1 Bulukumba.(*)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan